Tuesday 4 November 2014

KUPAS Gaul Abiessss!!!!!

Sobat Taskia, agenda KUPAS (Kuliah Umum Antar Pelajar Sekolah) dengan tema "Hari ni Gak Sholat??Apa Kata DuNia" yang diselenggarakan di SMPN 04 Kota Bengkulu
 tanggal 14 Juni 2013



Alkisah di suatu kota telah disyiarkan bahwasannya PAM (Pelayanan Air Minum) akan mati . jadi masyarakat telah bersiap-siap menampung air sebanyak-banyaknya sebelum besok akan dimatikan. Salah satu dari warga membuka semua keran yang ada dirumahnya, tanpa sedikitpun penampungnya, sehingga setiap keran mengeluarkan air yang mengucur sangat deras. Keesokan harinya ketika mau mandi, kaget bukan kepalang, karena tidak ada setetes airpun yang ada di kamar mandinya. Lantas bagaimana air yang keluar semua keluar dari keran kemarin,dan  dilihat lagi semua keran air dirumahnya tidak ada sedikitpun yang tertampung air.
Kisah atas menggambarkan seseorang yang biasa dengan kebaikannya terhadap orang tua, tetanggga,teman sekolah dll, namun orang ini enggan sekali melakukan Sholat terutama lima waktu sehari semalam. Maka mengakibatkan semua amalnya berguguran tanpa seditpun tertampung untuk bekal diakhirat. Untuk itu sholat adalah wadah penampung semua amal kebaikan yang kita lakukan sehari-hari.
Sobat taskia KUPAS yang diisi ustad Mariyono membahas beberapa keutamaan sholat. Diantaranya:
Penampung Pahala
Pembersih Dosa
Identitas DIRI
Kebersihan Hati
Kesehatan
Percaya Diri
Kedisiplinan
Acara dhasyat kupas ini dihadiri oleh peserta dari berbagai sekolah SMP dan SMA se kota Bengkulu. 
Tema yang menarik diatas atas kerjasama masukan dari teman-teman  KUPAS dan kakak Pembina dari TASKIA,, Terima Kasih semoga tetap eksis untuk kedepannya. (admin)
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment